Indah tak ternilai

Dalam tulisan gue kali ini, gue Cuma ingin berbagi kebahagiaan dan semoga bermanfaat bagi pasangan lainnya J

Ternyata benar yah cinta itu datang nya tiba-tiba , dia bukan orang yang telah lama gua kenal bukan juga kenalan gua di smp bukan temennya temen gua juga , bahkan ngeliat aja ga pernah. Dia datang disaat gua terpuruk dalam kesedihan dan kesendirian, dia memperkenalkan diri dengan yang sopan, dengan kata-kata yang lucu juga, dan yang bikin gua terkesan.. dia tau banyak hal tentang gua, orang nya lucu …setelah beberapa bulan kenal akhirnya jadian .awalnya emang gua merasa ada sesuatu dalam diri dia, percaya ga percaya gua jalanin dengan keikhlasan. Dan lama-kelamaan dia buat gua yakin kalo dia tulus sama gua.

Gak terasa udah setahun setengah gua ngejalin kisah indah sama seseorang yang begitu indah juga, dia bukan hanya sekedar kekasih buat gua , tapi juga malaikat penyempurna buat gua. Mungkin terlihat lebay apa yang gua tulis , tapi ini nyata adanya. Perasaan ini sangat bahagia . bahagia bukan hanya ketika bertemu dengan dia , tetapi dimana pun dia berada dia selalu bisa buat gua bahagia, dengan kata-katanya yang manis caranya memberi semangat, bahkan dia marah aja gua bahagia. Banyak hal yang dia ajarin ke gua. Banyak kenangan yang kita lewatin bersama. Dari sebelum dapet restu dari orangtua gua, kita harus backstreet selalu berusaha untuk ketemu, tapi hasil nya ga sia-sia orangtuaa gua ngerestuin rasanya ga percaya waktu dia maen pertama kali kerumah gua , bahagia, seneng, happy.. 😀 . tapi kisah kita gak selalu membahagiakan kok, ada juga sedihnya , ada juga ujian yang kita hadapin, ada tangisan juga, tapi semua itu ga pernah merubah perasaan di hati kita berdua.

Malah permasalahan yang ada, kita jadikan pelajaran untuk mendewasakan kita, J yang lebih anehnya permasalahan yang ada bikin gua tambah jatuh cinta sama dia.

Jujur gua ga pernah sebahagia ini , kapanpun dimana pun gua berada gua selalu mikirin dia, bahkan gua takut untuk deket sama laki-laki lain, karna gua gamau hati ini diambil orang lain, begitu juga dengan hatinya,, cemburu banget ketika tahu dia dekat dengan wanita lain. Tapi gua percaya hati nya gaa akan pindah ke orang lain .

Makasi syg atas semua kebahagiaan ini .. ♥CS♥

Advertisements

2 thoughts on “Indah tak ternilai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s