Archives

Having Fun Holiday

003_cartoon_vector_couple_lovers_KTQRJ_2001

Haii semua,,

cuma mau berbagi kesenangan di liburan kemarin nih 🙂 bersama orang yang gue sayang…

Dari hari pertama si dia liburan kita udah berencana mau kesana mau kesini, akhirnya jadi juga ..

pertama,, ke ITC dulu,, awalnya cuma nemenin temennya si dia benerin Hp, tapi akhirnya makan deh disana berdua, senangnya ,,:)

Continue reading

Advertisements

My Favorite Motivator

sir-dedi-dwitagama

Kenalkah anda pada seorang Trainer/Motivator ini , ?? perkenalkan Beliau adalah bapak Dedi Dwitagama.. Trainer favorit saya, saya belajar suatu hal dari beliau pada waktu saya mengikuti seminar di cisarua, bogor . Beliau bukan hanya seorang motivator yang memberikan motivasi dengan kata-kata, tetapi juga dengan tindakan . Sungguh beliau sangat berbeda dari Motivator lainnya yang pernah saya temui, sering sekali saya menemukan motivator yang menyenangkan lewat kata-katanya , tetapi Bapak Dedi Dwitagama tidak hanya dengan kata-katanya , tetapi juga Beliau mendorong seluruh peserta dalam kegiatan tersebut .

Continue reading

Indah tak ternilai

Dalam tulisan gue kali ini, gue Cuma ingin berbagi kebahagiaan dan semoga bermanfaat bagi pasangan lainnya J

Ternyata benar yah cinta itu datang nya tiba-tiba , dia bukan orang yang telah lama gua kenal bukan juga kenalan gua di smp bukan temennya temen gua juga , bahkan ngeliat aja ga pernah. Dia datang disaat gua terpuruk dalam kesedihan dan kesendirian, dia memperkenalkan diri dengan yang sopan, dengan kata-kata yang lucu juga, dan yang bikin gua terkesan.. dia tau banyak hal tentang gua, orang nya lucu …setelah beberapa bulan kenal akhirnya jadian .awalnya emang gua merasa ada sesuatu dalam diri dia, percaya ga percaya gua jalanin dengan keikhlasan. Dan lama-kelamaan dia buat gua yakin kalo dia tulus sama gua.

Gak terasa udah setahun setengah gua ngejalin kisah indah sama seseorang yang begitu indah juga, dia bukan hanya sekedar kekasih buat gua , tapi juga malaikat penyempurna buat gua. Mungkin terlihat lebay apa yang gua tulis , tapi ini nyata adanya. Perasaan ini sangat bahagia . bahagia bukan hanya ketika bertemu dengan dia , tetapi dimana pun dia berada dia selalu bisa buat gua bahagia, dengan kata-katanya yang manis caranya memberi semangat, bahkan dia marah aja gua bahagia. Banyak hal yang dia ajarin ke gua. Banyak kenangan yang kita lewatin bersama. Dari sebelum dapet restu dari orangtua gua, kita harus backstreet selalu berusaha untuk ketemu, tapi hasil nya ga sia-sia orangtuaa gua ngerestuin rasanya ga percaya waktu dia maen pertama kali kerumah gua , bahagia, seneng, happy.. 😀 . tapi kisah kita gak selalu membahagiakan kok, ada juga sedihnya , ada juga ujian yang kita hadapin, ada tangisan juga, tapi semua itu ga pernah merubah perasaan di hati kita berdua.

Malah permasalahan yang ada, kita jadikan pelajaran untuk mendewasakan kita, J yang lebih anehnya permasalahan yang ada bikin gua tambah jatuh cinta sama dia.

Jujur gua ga pernah sebahagia ini , kapanpun dimana pun gua berada gua selalu mikirin dia, bahkan gua takut untuk deket sama laki-laki lain, karna gua gamau hati ini diambil orang lain, begitu juga dengan hatinya,, cemburu banget ketika tahu dia dekat dengan wanita lain. Tapi gua percaya hati nya gaa akan pindah ke orang lain .

Makasi syg atas semua kebahagiaan ini .. ♥CS♥

My Profil

Saya.. Stevannie Dwi Admi Hidayati. Lahir pada tanggal 16 september 1997.

Saya dilahirkan dari dua orang tua yang berbeda agama .

Awalnya saya sangat sedih dan merasa bingung .. saya sedih karena saya tidak dapat sholat bersama ibu saya , saya sedih ketika melihat teman saya pergi bersama ibunya ke masjid , dan saya iri kepada mereka yang diajarkan mengaji oleh ibunda tercintanya.

Continue reading

Kata Bijak_part03

“You do not live at once. You only die once and live every day.”

Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari.

“We will never know the real answer, before you try.”

Kita tidak akan pernah mengetahui jawaban yang sebenarnya, sebelum kita mencoba.

Continue reading

Kata Bijak_part02

Cara terbaik mendamaikan hati adalah dengan bersyukur dan berdoa untuk lebih mendekatkan diri kita pada Tuhan.
Jangan remehkan sesuatu yg sederhana, karena terkadang itu lah yg akan membuatmu bahagia.
Tuhan tak pernah menyakiti, karena terkadang kita lah yg kurang sabar menanti.

Tak menyapa bukan berarti tak merindukan.
Tidak ada kebahagiaan yg lebih indah selain kita bisa membuat orangtua tersenyum dengan sebuah usaha kita.
Kadang ada sesuatu yg tak harus dikatakan tapi harus dimengerti.

Continue reading

Kata Bijak_part01

Jika anda tidak belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu anda tidak bisa mencintai orang lain

Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum

Saat kau mampu memaafkan & tersenyum kepada orang yang menyakitimu, saat itulah kau memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan

Continue reading