Tugas Kedua

hem , tugas pertama ajah belum kelar udah ada tugas kedua ajjh ,, kalian tau gak tugas kedua nya apa ?? tugas kedua nya adalah meringkas buku tafsir dari ibnu katsir jilid 7, perkelompok sih tapi lumayan banyak lohh,, tips dari gue , kalian beli bukunya di toko buku, sekitar 250.ribu ,, terus kalian juga download dari internet biar meringkasnya cepet dan efektif, tapi juga kalau memilih kelompok usahakan kelompok yang benar-benar mau bekerjasama ,,

gak kaya gue :((

semoga bermanfaat tugas dari gue gengs..

tugas pertama

Diiusiaku yang masih 17 tahun, aku dapat masuk perguruan tinggi ,, aku mengambil fakultas psikologi, dan disini aku akan selalu berbagi kepada kalian yang nantinya akan memasuki jurusan psikologi,

buat aku ,, menyenangkan sekali bisa masuk jurusan psikologi, aku senang karna ini adalah kemauanku,bukan keterpaksaan, bagi kalian yang mau masuk perguruan tinggi , kalian liat dulu bakat kalian dimana, baru deh kalian bisa dengan berbahagia mengikuti pelajaran yang ada diperkuliahan,

diisini menyenangkan, kita bisa punya banyak pengelaman baru dan bahkan teman baru,

tapiii,, bagi kalian yang mau masuk perguruan tinggi dipersiapkan dulu deh mental nya ,, cara nya adalah kalian bisa mengubah cara berfikir kalian mulai dari sekarang..

ini ada contoh tugas biologi, ini tugas pertamakuu… tugasnya nyari jurnal internasional dan diringkas ..

semoga bisa menjadi referensi kalian yahhh…. 1-s2.0-S1319453409000794-main

dan ini gue kasih web jurnal ilmiah internasional yang akurat, kalian bisa search jurnal yang kalian mau ,, sciencedirect.com… dan bagi kalian yang mau konsultasi mengenai bagaimana caranya menghadapi gugupnya masuk universitas, bagaimana cara masuk pergurun tinggi, kalian bisa invite line aku

id ; stevchas

ga perlu takut dan malu yaaaa….

KISAH CINTA 1

kali ini postingan saya adalah tentang kisah cinta saya yg nyata ..semoga kalian suka ..

SELAMAT MEMBACA dan jangan lupa COMMENTNYA yaaa

Saat itu adalah puncak konflik antar hubungan aku dan dia(I) ..

Aku marah .  Karna dy jarang menghubungiku .. mau ketemu ajh susah ..

Akhirnya aku mencoba mencari perhaian dr laki laki lain lewat fb ..

Yah bnyak si yg ngasih perhatian .. tp kok gada yg menarik yaa ..

Beberapa minggu .. saat memasuki bln februari ..

Ada seseorg yg chat fb aku ..

Namanya Caswito alexandria ..

Dy blg .. “aslm. Nama saya caswito saya alumni smk sejahtera . Kamu anak sehra ya ?”

Kurang lebih seperti itu ..

Yah seperti biasa .. aku tanggepin ..

Trus dy mnta nmer hp . Tp aku blg “lg gda pls ka” nmer kk aj sini nnti aku sms kalo ada plsa ..

Trus dy ketikin deh nmer hpnya ..

Besoknya . Entah knp jd kepikiran dy .. rasanya pengenn bgt sms dy ..

Yadahlah gada salahnya ka mencoba .. akhirnya setelah lama plsa gak di isi . Aku isi juga dan itu karna dy .. huft ..

Sebelum sms dy sempet mikir si ..

Gua kan cwe .. gengsi dong ..

Tp kok aku malah penasaran sama dy . Yaudah akhirnya sms ajh deh ..

” ka ni gua stevani    sorry ka baru ada pls”

Aku lp dy bales apaan waktu itu ..

Beberapa mnggu kita sering bgt ngobrol lewat chat fb .sampe lupa deh sm pcr sendri .. ..

Tiba di bulan maret yaiitu saatnya aku UTS di sekolah …

Huft .. masih gda perhatiian ni dr pcr .. 😢kasi semangat atau apa kek gtu ..

Lanjut di bulan mei …

Akhirnya aku sama cas makin deket dan dy sempet ngajak ketemu ..

Yudh . Aku ngajak dy ketemu di stadion sepulang dr aku atletik ..

Karna aku gatau dy bagaimana aku tnya soal pakaian dy . Dia blg dy pakai celana bahan w.hitam dan kaos olgar sehra ..

Saking penasarannya sama dy abis lari langsung pamitan plg ..

Aku cb cari dy sekitar stadiion ..aku cb tanya temen sekelas .. dan katanya mereka liat .. kata mereka si lumayan kece lah . Dalam hati .. duh jd penasaran . Trus akhirnya dy ngajak ktmu di suatu tmp daerah stadion . Yudh deh . Drpda aku malu jalan sendirian gajelas . Aku ngajak temen sekelas aku itu ..

Dann …

Akhirnyaa .. ku lihat dy ..

Tp hy dr kejauhan ..

Karna gengsi . Yudh aku jalan ajh terus .. didepan kolam renang aku berhenti untuk kasi kode sama dy aku fikir dy bakalan samprin aku trus ngajak plg bareng .. .. tp gila ya dy lewat gtu ajh tanpa memandang muka gue ..

Tuh cowo gajlas sekaligus ngeselin  parah …

Baru kali ni kenalan am cwo ketemuan trus yudh lwat gtu ajh ..

Gila kali ya .

Yudh pas sampe rumah aku sms dy ..

karna takut dy marah ..

Trnyata si dy g marah ..

Oh ya sepanjang obrolan kita itu dy sempet blg kalau dy itu tau aku . Dy tau rumah aku ..dy tau sahabat aku . Bahkan dy tau kakanya sahabat aku ..

Kan tuh cwo super bgt misteriiusnya ..

Trus dy sempet blg .. dy pernah ketemu aku dijalan waktu sepulang sekolah dr smp trus dy berusaha buat nyari tau tntang aku .. lewat fb . Wah hebat ya ..

Ampe segiitunya .. terharu bgt ..

Makin lama kode nya makin jelas ..

Dan perasaan ni juga makin jelas ..

Hari itu dy sms dan dy blg dy mau pergi dr hidup aku sungguh kacau perasaan ini …

Aku cb tlp dan mnta kejelasan . Tp kata dy nnti dy yg tlp

Akhirnya dy tlp .. dan dy blg dy mau pergi dr hidup gua .. karna apalah gtu ..

Trus entah kenapa hati ini risau dan aku blg jangan pergi . Tb tb dy blg .. hee gak kok de cm bercanda ..

Ga  lama kita lanjut obrolan lewat sms .. disitu dy mulai mulai ngasih kode yg seolah olah dy nmbak aku ..

Dan disitu kita mulai jadian ..

Bebrapa hari setelah jadian dy makin manis sering bikin aku senyum senyum sendiri ..

Tp disenyumku itu kadang terbesit rasa khawatir .. khawatir karna aku takut dy seperti mantan mantan aku yg dlu . Ketika mnemukan wanita yg lbh baik dy akan pergi .. tp yaudahlah jalanin dlu ..

Waktu itu .. dy ngajak ketemuan untuk yg kedua kalinya .

Aku mnta ketemuan dket daerah rmh ..

Dan dsitu kita ketemu tepatnya pukul 6 pagi pas aku brgkat sekolah .

Itu adalah tatap muka untuk pertama kalinya … dan dy saat itu ngasih gelang yg dy beli dr anyer ..

Dy pegang tangan aku untuk pakein gelangnya .. sumpah ga bereaksi apa apa .. cm perasaan ini sungguh . Deg deg deg .. sungguh manis nya wajahnya …

Resep Kue Putri Salju

resep kue putri saljuBahan Kue Putri Salju

Untuk bisa mempraktekkan resep kue putri salju yang benar, kita membutuhkan beberapa bahan penting di bawah ini :

  • Margarin sebanyak 175 gram
  • Kuning telur dari 3 butir telur
  • Keju edam parut sebanyak 100 gram
  • Garam sebanyak 1/4 sendok teh
  • Tepung terigu sebanyak 175 gram, diayak
  • Tepung maizena sebanyak 30 gram

Bahan Taburan :

  • Gula bubuk sebanyak 350 gram

Cara Membuat Kue Putri Salju

Setelah semua bahan yang diperlukan untuk membuat kue lengkap tersedia, silahkan simak bagaimana cara pembuatan kue putri salju di bawah ini :

  1. Siapkan loyang pipih, olesi dengan margarin, sisihkan
  2. Kocok margarin hingga mengembang, masukkan telur dan terus kocok hingga mengembang
  3. Masukkan tepung terigu, maizena, aduk rata, tambahkan keju edam dan garam, aduk rata hingga menjadi adonan yang dapat dibentuk
  4. Ambil satu sendok teh adonan. bentuk bola atau sesuai selera, taruh di atas loyang, beri jarak
  5. Panggang dalam oven dengan temperatur 160 derajat celcius selama 15 menit hingga matang
  6. Dinginkan, taburi dan lumuri dengan gula bubuk, hingga seluruh bagian kue tertutup gula, simpan dalam stoples kedap udara. Selanjutnya kue pun siap untuk disajikan untuk orang orang terdekat kamu.

Ternyata proses pembuatan kue putri salju sangat mudah bukan? hanya dengan bahan yang sederhana dan mudah didapatkan, serta beberapa tahapan pengoalan, kamu yang masih pemula pun dapat dengan mudah membuat kue yang enak. Dengan resep kue putri salju di atas bisa menghasilkan 400 gram kue.  Selamat mencoba, semoga berhasil.

RESEP KUE KASTENGEL LEZAT

Resep Kue Kering kastengel agak sulit diucapkan jika menilik dari nama aslinya Kaastengels maklum bukan bahasa sehari2. Kastengel adalah satu dari sekian banyak kue kering yang populer bahkan di masa lebaran misalnya kue ini dipastikan selalu ada, bagaimana resep kue kering kastengal ini dia saya ulas untuk anda. Koleksi populer lain bisa anda lihat di posting resep kue kering lebaran lho pastikan anda mengunjunginya.

Bahan Kue Kastengel

  • Resep Kue Kering KastengelMargarin sebabanyak 150 gram
  • Gula halus siapkan 25 gram
  • kuning telur 1 butir
  • Vanili sebanyak 1/2 sendok teh
  • Terigu sediakan 200 gram
  • Susu bubuk 15 g
  • Keju yang sudah diparut 125 g

Cara Membuat Kastangel

Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah ukuran dalam resep Kue Kering Kastengel, setelah anda memastikan semua telah sesuaimulai langkah pertama. Campurkan Kocok vanilli, gula halus, margarin, kuning telur kocok campuran tersebut kurang lebih 3 menit. Selanjutnya tambahkan tepung terigu, keju parut dan susu bubuk kemudian aduk sampai rata.

Setelah adonan siap buatlah bentuk kue dengan ukuran sekitar 1x1x2 cm, setelah itu oleskan kuning telur diatas permukaan kue, gunakan kuas untuk memolesnya dan masukan oven yang sudah diatur suhunya sekitar 160 derajat, tunggu sampai matang biasanya berkisara 45 menit. Cukup mudah bukan? semudah kue kering yang lain.

Secara keseluruhan keterampilan dalam mengukur kemudian menandai adonan siap dan lain sebagainya memang perlu dilatih tidak bisa sekali coba langsung jadi namun prinsipnya jika anda mau pasti jadi hanya saja tingkat kelezatan dan juga kualitas kue tidak sebagus ahli tentunya. terus coba secara berulang dan suatu saat pasti akan anda peroleh hasil terbaik. Silahkan anda kembangkan kemampun anda misalnya dengan membuat kreasi rainbow atau pelangi seperti yang sedang trend saat ini. Secara pribadi saya yakin dalam satu atau duka kali percobaan anda pasti bisa mengaplikasikan resep kue kering kastengel.

Dear Sahabat,

images

∴“Sahabat, Kaki dan tangan kalian masih berfungsi dengan baik, maka pergunakanlah dengan baik, sahabat..mata dan mulut kalian masih berfungsi dengan baik. Maka, pergunakanlah dengan baik. Kalau kalian tidak berlatih memfungsikan semuanya dengan baik, maka kedepannya tidak baik pula, Berusaha lah semampu kalian, ubah mainset kalian ..”Bahwa jika hari ini ku bersama kalian, apakah nanti kedepannya ku bisa bersama kalian lagi, bercanda,bersenang-senang,contek-contekan bareng,hangout bareng,” .. coba deh di renungin, kalo memang kita jodoh dan kita bisa sama sama lagi.. aku akan tetap menjadi sahabat kalian. Aku tau sebagai manusia yang hidup di bumi kita saling membutuhkan. Aku pun membutuhkan kalian, tapi selagi kalian bisa sendiri, berusahalah.. dan ketika kalian mau berusaha aku pasti dengan senang hati membantu kalian.

Mohon maaf jika kata-kata ini tidak layak untuk diucapkan, mohon maaf jika kalian tersinggung, dan tolong jangan menafsirkan ke hal-hal yang lain. Maksud aku ….. hanya aku yang tau #gakMaksdBuruk